Home / KOMUNITAS BAITUL MAAL MASJID INDONESIA (KBMI) / BMM Nur Hasanah Solo Salurkan Bantuan Modal Usaha Hibah
bmm-2

BMM Nur Hasanah Solo Salurkan Bantuan Modal Usaha Hibah

SatuPos.Com | Sebuah usahbmm-2a keumatan yang dikemas dalam paket bantuan modal usaha hibah baru-baru ini digulirkan oleh Baitul Maal Masjid (BMM) NUR HASANAH, Gendingan, Kentingan, Jebres, Surakarta. Pemberian ini merupakan salah satu program yang tengah dikembangkan Jaringan Usaha Ummat, kota Solo.

Adapun Baitul Maal Masjid (BMM) NUR HASANAH sendiri merupakan Baitul Maal masjid yang selama ini dibina oleh Ustadz. Nashrullah Jumadi/Al Hadid yang bekerjasama dengan LP2A Kal. Jebres.

“Alhamdulillah seiring dengan perjalanan waktu Baitul Maal Masjid (BMM) NUR HASANAH mampu memberikan bantuan paket modal usaha di lingkungan area garap Baitul Maal Masjid (BMM) NUR HASANAH secara cuma-cuma,” jelas Ustadz Nashrullah Jumadi, aktivis islam Surakarta, kepada Satu Pos, hari ini.(28/9)

Dia mengatakan, meski bentuk bantuannya tergolong sederhana, tapi pemberian ini memiliki makna yang dalam bagi umat, bahwa masjid pun mampu berkiprah lebih, ditengah masih banyaknya masjid yang hanya menyimpan dananya di Bank/BMT semata.

“Semoga kegiatan ini mampu memberikan inspirasi bagi masjid kaum muslimin saat ini untuk menjadi masjid yang peduli,” imbuhnya. (Al hadid Media Center/R)

About adminm3

One comment

  1. Alhamdulillah, semoga barokah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*