pasta-gigi-herbal-hpai

PASTA GIGI HERBAL HPAI

  • pasta-gigi-herbal-hpai

    Digunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut. Sangat baik untuk menghilangkan plak, menguatkan gigi, mencegah karies gigi, menyegarkan mulut dan memutihkan

    Pasta Gigi Herbal Untuk Gigi Sensitif

    Pasta Gigi Herbal (PGH) HPAI lebih sedikit menggunakan bahan-bahan kimiawi dan memperbanyak kandungan bahan-bahan alami. Misalnya untuk deterjen, Pasta gigi HPAI ini tidak menggunakan Sodium Lauryl Sulfate (SLS), yang bisa menyebabkan ulser pada orang yang bermulut kering, menyebabkan efek samping yang merugikan bagi jaringan lunak di dalam rongga mulut, menyebabkan iritasi jaringan lunak mulut

    PGH HPAI menggunakan Sodium Lauryl Sarcosinate yang lebih aman, lembut dan sedikit busa. Sehingga harap maklum, PGH HPAI tidak memiliki banyak busa seperti pada pasta gigi yang lain. Sedikitnya busa ini adalah nilai lebih, karena berarti PGH HPAI tidak memiliki abrasive yang kuat, namun tetap memiliki daya bersih yang tinggi. Sehingga PGH HPAI ini sangat cocok untuk gigi sensitive, atau mudah ngilu, seperti pasta gigi Sensodyne yang beredar di pasaran.

    PGH HPAI tidak mengandung Fluoride. Fluoride adalah senyawa kimia yang digunakan sebagai salah satu bahan untuk membuat pasta gigi. Senyawa ini dipercaya mampu memperkuat gigi, namun ternyata berbahaya jika tertelan. Senyawa fluoride bisa terakumulasi dalam tubuh, terutama pada tulang dan kelenjar. Kadar fluoride yang terlalu tinggi akan mengacaukan fungsi organ penting dalam tubuh.

    Satu lagi keistimewaan PGH HPAI. Kita dapat menyikat gigi dengan cara kering. Caranya, bersihkan sikat gigi dengan air. Tuangkan PGH HPAI secukupnya di sikat gigi. Dan bersikat gigilah tanpa perlu berkumur terlebih dahulu. Sikatlah gigi Anda dengan seksama sekitar 2 menit lamanya. Dan terakhir berkumurlah untuk membersihkan mulut Anda. Bagi yang pernah menyikat gigi dengan pasta gigi Enzym, tentu sudah terbiasa menyikat gigi dengan cara ini. PGH HPAI juga sangat cocok digunakan oleh orang yang memakai kawat gigi (behel)

    Anda tidak akan bisa menyikat gigi berlama-lama (2 menit) jika menggunakan Pasta Gigi biasa, karena sangat abrasive. PGH HPAI sangat lembut untuk mulut, gusi dan gigi Anda.

    Manfaat / Khasiat Pasta Gigi Herbal :

    Kandungan utama Pasta Gigi Herbal HPAI adalah siwak atau miswak. Siwak digunakan sebagai pembersih gigi yang memiliki keunggulan karena terbukti mengandung mineral-mineral alami yang dapat membunuh bakteri, menghilangkan plaque, mencegah gigi berlubang serta memelihara gusi. Siwak juga berfungsi mengikis dan membersihkan bagian dalam mulut.

    Manfaat / khasiat Pasta Gigi Herbal HPAI:

    • Menguatkan gigi
    • Mencegah karies gigi dan gigi berlubang
    • membunuh bakteri
    • Memelihara gigi dan gusi
    • Mengurangi masalah gigi sensitive
    • Menyegarkan mulut juga membuat gigi tampak lebih putih.

    Kelebihan Pasta Gigi Herbal HPAI:

    • Menggunakan bahan-bahan alami
    • Bebas “FLUORIDE”
    • Lembut dan tidak memiliki banyak busa
    • Cocok untuk gigi sensitive
    • cocok untuk digunakan oleh pengguna kawat gigi (BEHEL)

    Komposisi Pasta Gigi Herbal :
    Pasta Gigi Herbal HPAI mengandung herbal :

    • Kayu Siwak,
    • Daun Sirih,
    • Mint dan
    • Daun Pinang.

    Kandungan kimiawi yang bermanfaat dalam siwak berikut ini :

    Pasta gigi herbal HPAI terbuat dari bahan siwak pilihan dan disinergikan dengan ramuan warisan nenek moyang nusantara yang telah terbukti manfaatnya semenjak berabad-abad yang lalu.

    Klorida, Pottasium, Sodium Bicarbonate, Fluorida, Silika, Sulfur, Vitamin C, Trimetilamin, Salvadorin, Tannin dan beberapa mineral lainnya yang berfungsi untuk membersihkan gigi, memutihkan dan menyehatkan gigi dan gusi.

    Antibacterial Acids, seperti astringents, abrasive dan detergent yang berfungsi untuk membunuh bakteri, mencegah infeksi, menghentikan pendarahan pada gusi.

    Enzim yang mencegah pembentukan plak yang merupakan penyebab radang gusi dan penyebab utama tanggalnya gigi secara prematur.

    Anti Decay Agent (zat anti pembusukan) dan Antigermal System, yang bertindak seperti Penicilin menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah terjadinya proses pembusukan.

    Harga Pasta Gigi Herbal HPAI
    Pasta Gigi HerbalIsi : 120 gr

    Di Distribusikan Oleh : Herba Penawar Alwahida Indonesia
    LPPOM – MUI 07150026320515
    BPOM NA 18151400044
    Berat Paket : 150 gram

    Rp 16.000

    pemesanan ketik:  PGH/ Nama/Alamat/Jumlah/no HP
    SMS / WhatsApp: 0823 2474 5151

    Testimoni PASTA GIGI HERBAL HPAI

    GIGI NGILU HILANG DENGAN PASTA GIGI HERBAL HPAI
    Di Aceh cuaca panas sekali. Seketika itu saya membayangkan pasti sangat lezat jika bisa minum es campur.
    Setelah mengungkapkan keinginan minum es campur, suami saya lagsung beli.
    Terbayang betapa segarnya nanti ketika meminumnya.
    Setibanya di rumah, saya langsung minta secangkir dan meminumnya.
    Apa yang saya rasakan? Ngilunya luar biasa.
    Bukan hanya gigi yang sakit, tapi semua anggota tubuh jadi ikut merasakan penderitaan gigi ngilu.
    Mondar mandir tidak karuan sambil menahan sakit dan menahan keinginan minum es campur lagi, saya teringat Pasta Gigi Herbal HPAI.
    Langsung saja saya gosok gigi dengan Pasta Gigi Herbal HPAI. Subhanallah.
    Ngilu gigi saya langsung berkurang dan bertahap mulai hilang. Alhamdulillah.
    Insya Allah, ini memang benar-benar reaksi dari Pasta Gigi Herbal HPAI.

    Devi Ariani  – 208303.ID01

    SAKIT GIGI SEMBUH DENGAN PGH
    Alhamdulillah saya sembuh dari sakit yang telah saya rasakan saat buka puasa. Begini ceritanya. Setelah berbuka dengan segelas air putih dan makan kurma serta pisang, saya langsung berkumur untuk membersihkan mulut sisa makanan. Namun saat berkumur, gigi saya yang sudah goyang langsung berasa sakit, sehingga saya tertinggal sholat maghrib berjama’ah. Saya coba berkumur dengan Minyak Burung Bubut. Tetapi rasa sakitnya hanya hilang sesaat. Selesai sholat maghrib, saya ke kamar mandi lalu saya ambil Pasta Gigi Herbal HPAI (PGH) dan saya ambil sedikit dan tempelkan pada kapas yang telah saya gulung kecil. Lalu kapas yang sudah diberi Pasta Gigi Herbal HPAI tersebut saya selipkan di gigi yang sakit. Alhamdulillah, dengan ijin Allah gigi saya, rasa sakitnya langsung hilang. Terimakasih HPAI.

    Sukamto Hp. 0896 7379 2xxx

About Baitul Maal Masjid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*