Home / RESEP HERBAL HNI HPAI / RESEP HERBAL REMATIK HNI HPAI
resep_herba_rematik_hni_hpai

RESEP HERBAL REMATIK HNI HPAI

 

  • resep_herba_rematik_hni_hpaiRESEP HERBAL REMATIK HNI HPAI
    Deskripsi

    ISI: Minyak Herba Sinergi 1pcs, Madu Asli Premium 1pcs, Gamat Kapsul 1 pcs dan Procumin Habbatussauda 1pcs

    Rematik adalah penyakit yang menimbulkan rasa sakit akibat otot atau persendian yang mengalami peradangan dan pembengkakan. Rematik terdiri atas berbagai jenis dan bisa menjangkiti persendian mana pun pada tubuh.

    Terdapat lebih dari 100 jenis rematik dan berikut ini adalah beberapa jenis rematik yang paling umum terjadi.

    1) Rheumatoid arthritis
    Rheumatoid arthritis atau artritis reumatoid adalah kondisi ketika kekebalan tubuh secara keliru menyerang jaringan-jaringan sendi.
    2) Osteoartritis
    Osteoartritis adalah penyakit persendian yang menimbulkan rasa sakit dan terbatasnya pergerakan sendi, serta seiring waktu bisa menyebabkan kerusakan tulang rawan. Penyakit ini bisa menjangkiti berbagai macam persendian, namun persendian yang paling sering terkena dampaknya adalah jari, leher, kaki, pinggang, lutut, dan pinggul. Penuaan atau bertambahnya usia merupakan faktor umum terjadinya osteoartritis.
    3) Sindrom Sjogren
    Sindrom Sjogren adalah penyakit sistem kekebalan tubuh yang keliru menyerang jaringan yang sehat dan menyebabkan peradangan. Penyakit ini lebih sering diderita oleh wanita dibandingkan pria, namun penyebab terjadinya sindrom Sjogren masih belum diketahui.
    4) Lupus
    Lupus juga merupakan penyakit yang terkait dengan kekebalan tubuh manusia dan memiliki istilah medis systemic lupus erythematosus atau disingkat SLE.
    5) Ankylosing spondylitis
    Ankylosing spondylitis adalah penyakit peradangan kronis yang menjangkiti tulang belakang dan bagian tubuh lainnya. Penyakit ini lebih sering diderita oleh remaja pria hingga usia 30 tahun.

    Sumber : wwwalodoktercom

    INFO :

    DISTRIBUTOR CENTER HNI Makamhaji – Kartasura

    0823 2474 5151 (WA)

 

About Baitul Maal Masjid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*