Home / HEADLINE NEW / CATATAN 01 : JANGAN PERNAH MENYESAL JIKA ALLAH TA’ALLA KARUNIAKAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) PADA MU
%e2%80%aa62-823-2474-5151%e2%80%ac-20171204_162432

CATATAN 01 : JANGAN PERNAH MENYESAL JIKA ALLAH TA’ALLA KARUNIAKAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) PADA MU

cover-menjadi-orang-tua-hebat-bg-abk-00CATATAN 01 :

MENJADI ORANG TUA HEBATSI KEMBAR (ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS)

Di Ambil dari Kisah Perjalanan Hidup dari Penulis langsung bersama Si Kembar (Anak Berkebutuhan khusus)

………………………………………………………………………

*******************************************

JANGAN PERNAH MENYESAL JIKA ALLAH TA’ALLA KARUNIAKAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) PADA MU 


Orang tua mana yang tidak bangga punya anak yang lucu, sehat, pintar dan ceria, sebab memang kehadiran anak selain sebagai amanah yang Allah Ta’alla yang dititipkan pada setiap orang tua juga sebagai pengibur dan penerus perjuangan orang tua

Tapi memang harus diakui bahwa tidak setiap orang tua dititip oleh Allah Ta’alla dengan hadirnya anak. Disisi yang lain ada pula orang tua yang mau tidak mau, suka atau tidak suka dititipi Allah Ta’alla anak-anak yang tidak normal sebagaimana umumnya anak-anak hari ini atau yang diisitilahkan dengan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK)

Ya, kehadiran anak berkebutuhan khusus ini merupakan Takdir Allah Ta’alla dan dititipkan hanya pada orang tua yang pantas menerimanya didunia, yang dipandang oleh Allah Ta’alla adalah sosok orang tua yang pantas menyandang sebagai orang tua untuk anak-anak berkebutuhan khusus. Pandangan Allah Ta’alla dalam memilih orang tua mana yang tepat, tidak sebagaimana padangan manusia.

Sebab pandangan manusia biasanya akan terlihat pada hal yang kasat mata dan bersifat materi semata, sedangkan pandangan menurut Allah Ta’alla tidaklah demikian.

Maka jangan heran terkadang Anak ABK ini dititipkan oleh Allah Ta’alla pada orang tua yang justru tidak memiliki harta, kedudukan atau pun ilmu yang tinggi, tapi ingatlah bahwa mereka dititikan hanya pada orang tua yang terpilih saja di dunia.

Untuk orang tua yang dikaruniai Anak Berkebutuhan Khusus, Lapang dada lah untuk menerima kenyataan bahwa anak kita adalah anak yang tidak normal sebagaimana anak pada umumnya. Jangan pernah menyesal atapun terhina dengan kehadiran mereka, karena kehadiran mereka tidak untuk merepotkan atau menghinakan kita. Sesungguhnya kehadiran mereka ditengahmu sebagai tanda bahwa engkau layak disebut sebagai sosok orang tua yang hebat.

Maka jika ada yang merendahkanmu dengan kehadiran mereka, katakalah bahwa jangan kau lihat anak ini, tapi lihatlah apa yang telah diupayakan orang tuanya. Adanya anak berkebutuhan khusus, pasti akan ada disampingnya orang tua yang hebat.

Sambutlah kehadiran mereka dengan senang hati, jangan putus harapan dan jangan sekalipun menyesal atau menyalahkan Allah Ta’alla atas apa yang telah ditakdirkan untukmu …….

Solo, 20 Pebruari 2019

Salam Untuk Para OrangTua Hebat

Nashrullah Jumadi    

 

SALURKAN DONASI ANDA UNTUK PROSES CETAK BUKU

REKENING RESMI :

  1. BANK BNI SYARIAH Kantor Cabang : SURAKARTA SYARIAH No. 030 4528 243 An. Siti Romelah (Kode Bank : 427)
  2. BANK MUAMALAT INDONESIA (BMI) No. 521 008 0228 an. Siti Romelah (Kode Bank 147)

Mohon ada konfirmasi di 0823 2474 5151 (WA)

Jika donasi yang masuk telah cukup untuk proses cetak buku +  distribusinya, kelebihan donasi akan kami salurkan untuk kebutuhan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) kurang mampu

100 % PENJUALAN BUKU INI AKAN DIGUNAKAN UNTUK  MEMBANTU ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) YANG KURANG MAMPU

  1. Biaya Terapi ABK
  2. Biaya Kebutuhan Hidup
  3. Santunan Pendidikan
  4. Modal Usaha untuk ABK
  5. Sekolah Tahfizh Qur’an untuk ABK

Laporan keuangan akan kami sampaikan melalui :

www.facebook.com/Nashrullah Jumadi

INFO : 0823 2474 5151

 

 

About Baitul Maal Masjid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*